Sabtu, 20 Oktober 2012

Cerita diriku

ku cari jantung hatiku
tapi tak kutemukan dia
akupun keluar dari persembunyian
dan berjalan dengan sendirian
aku menemui para penjaga
kemudian kutinggalkan mereka
diriku ditemukan para pekerja malam
kemudian kutanyakan mereka
dimana jantung hatiku
aku temui jantung hatiku
kupeluk dia
dan tak akan kutinggalkan selamanya

kasat mata kulihat dari kejauhan
apakah gerangan benda itu
tanyaku sendirian dalam kebingungan
tak lama kusadar benda itu semakin mendekat
menghempasku begitu kuatnya
bahkan sampai aku pun terbawa
akupun dibawa ke suatu tempat
tempat yang sepi dan sunyi
dan kedinginan merambah tempat itu
kemudian kulihat sesosok wajah
aneh rasanya kukenal dia
tapi tak lama dia berlari
dan akupun mengejarnya
aku takkan menyerah sebelum mendapatkannya
dan mengembalikkannya kembali
ke tempat yang sunyi itu
banyak bahaya datang
seakan akan mereka ingin aku jatuh

0 komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dengan selayaknya kamu berkata kata

pengikutku