Kamis, 03 November 2011

3 november 2011

inilah yang aku pelajari hari ini :
 kesempatan tak datang 2 kali
dan yg kedua kita tidak boleh menyembunyikan perasaan

 hal ini aku dapat dari pelajaran cb (character building) pada pelajaran cb ini aku diceritakan lewat lagu tentang sebuah kisah percintaan tentang seseorang yang bernama john yang mengirimkan sebuah surat cinta kepada
si tina yang isinya begini:
tina tina maukah kau menikahi ku karna aku sangat mencintaimu
hatimu telah menanam benih di tubuhku dan aku tak bisa melepasnya
kusimpan semua ciuman ini untuk apakah kau mau menikah ku

 kemudian john mendatangi rumahnya tina
 sambil menangis 
 kemudian tina berkata john john tolong jangan menangis
 umur kita berbeda jauh aku 15 tahun sedangkan kamu 22 tahun

 kemudian tina mengemasi barang barang nya dan pergi menetap ke kota lain
 akhirnya setelah lama bekerja di kota itu
 tetap saja hati tina telah di tanam benih oleh john kemudian tina mengemasi barang barangnya
 dan memesan tiket pesawat 
akhirnya dia pergi ke kampung halaman nya
 tapi semuanya sudah berubah dengan tergesa gesa tina pergi kerumahnya sambil menangis
 akhirnya pintu rumah terbuka
dan ada suara berkata :
 tina tina janganlah menangis kau sudah pergi selama 5 tahun aku tak bisa menunggu selama itu 
akhirnya aku telah menikahi sahabatmu jimmy

0 komentar:

Posting Komentar

berkomentarlah dengan selayaknya kamu berkata kata

pengikutku